banner

Create your own banner at mybannermaker.com!

bunga selosia

Bunga selosia merupakan bunga yang papular di akhir-akhir ini , banyak jenis bunga selosia yaitu selosia warna merah, kuning, orange, ...

Thursday, March 1, 2012

Padato perwakilan kelas 9 perpisahan sekolah


Assalamu’alaikkum Wr.Wb
Kepada kepla sekolah yang saya hormati, bapak dan ibu guru dan staf karyawan yang saya hormati dan teman-teman semua yang saya cintai.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur  kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmatNya kepada kita semua dengan ini kita dapat berkumpul dihalaman sekolah SMP N 4 NGAWEN tercinta ini dalam acara perpisahan kelas IX SMP N 4 NGAWEN.
Saya berdiri disini untuk mewakili kelas IX menyampaikan sepatah dua patah kata untuk mengucapkan kata perpisahan kepada seluruh warga SMP N 4 NGAWEN dan semoga hari ini menjadi hari yang takkan terlupakan bagi kami. Saya harap kepada adik-adik kelas kami dapat memajukan prestasi SMP N 4 NGAWEN dan saya harap bapak dan ibu guru dapat membimbing kita semua untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya. Mungkin diantara kita ada yang merasa bergairah mengalami perpisaha karena yang ia tunggu selama ini adalah hal-hal baru yang terlihat lebih menyenangkan  disbanding hal-hal disini yang sangat membosankan. Tapi mungkin disisi yang berbeda ada yang merasa sangat sedih karena telah mengalami banyak hal menyenangkan disini dan betapa banyaknya kenangan yang telah tercipta. Memang pertemuan tidak ada yang abadi. Tapi saya percaya , seperti pertemuan, perpisahan juga tidak ada yang abadi ! jangan lupakan setiap hal berharga yang telah kita alami selama bersekolah tiga tahun disini. Simpanlah kenangan itu dalam hati kita semua. Dan yang terakhir kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing kita dan membut kita jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dankami ucapakan kata maaf apabila kami disini dari kelas VII sampai kelas IX dan hari ini kita semua bahagia telah berhasil lulus semua itu berkat jasa-jasa anda dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa.
Demikian apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dari saya apabila ada tutur kata yang saya sampaikan tidak berkenan di hati bapak dan ibu guru beserta siswa-siswi SMP N 4 NGAWEN , saya mohon maaf.
 Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Nama    : bayu
No          : 07
Kelas     :Sembilan B

No comments:

Post a Comment